Montella Tetap Senang Walau Milan Menang Tipis

Posted by Unknown Thursday 27 July 2017 0 comments

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa dirinya senang dengan semangat tim saat mengalahkan Craiova. Walau hanya menang 1-0, menurutnya itu adalah hasil yang positif.

AC Milan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya musim ini dengan tampil di kualifikasi 3 Liga Europa. Melawan tim asal Rumania, Craiova, Rossoneri hanya mampu menang tipis lewat gol tunggal Ricardo Rodriguez.

"Ini hasil positif. Saya puas dengan semangat dan sikap tim. Kami bisa mencetak gol lebih banyak, tapi pada momen ini, ini bisa saja terjadi," ujarnya.

"Craiova bukan tim yang bisa dianggap remeh dan mereka telah menunjukkan malam ini, mereka memberi masalah pada kami dalam beberapa kesempatan," terangnya.

Montella pun tak ketinggalan memberikan pujian pada para pemainnya. Meskipun tak memainkan beberapa rekrutan barunya pada pertandingan ini, namun para pemain lain telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk bermain kapan pun dibutuhkan.

"Para pemain membuat diri mereka siap, baik pemain baru maupun pemain lama. Mereka masih butuh waktu untuk belajar bagaimana bermain bersama, untuk tahu karakteristik rekan setim mereka," tandasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Montella Tetap Senang Walau Milan Menang Tipis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2017/07/montella-tetap-senang-walau-milan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.