Kepulangan Mourinho Ke Chelsea Dibocorkan Sahabatnya

Posted by Unknown Wednesday 27 March 2013 0 comments
Kepulangan Mourinho Ke Chelsea Dibocorkan Sahabatnya
Mourinho. @
 

BolAkurat.blogspot.com - Spekulasi soal masa depan Jose Mourinho terus mengapung namun ia diyakini bakal kembali ke Chelsea, sebagaimana dibocorkan sahabatnya sendiri.

Pelatih kontroversial Portugal itu dilaporkan bakal pergi dari Real Madrid musim panas nanti. Dan ia mengisyaratkan pekan ini jika tujuan berikutnya bisa saja di 'klub yang sudah pernah disinggahinya' - mengerucut pada Chelsea, Porto atau Inter Milan.

Dan mantan pelatih tim muda Porto yang pernah bekerja sama dengannya, Rui Sa Lemos kian membakar bara spekulasi tersebut. Lemos merilis gambar stadion Stamford Bridge di Twitter dilengkapi pesan "Rumah Mourinho tahun depan".

Sebelumnya ia juga menulis: "Saya tak menebak, saya memberi kabar". Namun The Daily Star mengabarkan jika segera setelahnya akun tersebut ditutup oleh si empunya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kepulangan Mourinho Ke Chelsea Dibocorkan Sahabatnya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/kepulangan-mourinho-ke-chelsea.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.