Rooney Harus Dinginkan Kepala Saat Timnas Inggris Kontra Montenegro

Posted by Unknown Monday 25 March 2013 0 comments
Rooney Harus Dinginkan Kepala Saat Timnas Inggris Kontra Montenegro
Wayne Rooney. @


BolAkurat.blogspot.com - Penyerang internasional Montenegro, Mirko Vucinic menilai bahwa atmosfer Podgorica Stadium bakal menjadi ujian berat bagi striker timnas Inggris, Wayne Rooney.

Komentar tersebut diucapkannya, menyusul insiden kartu merah yang diterima pemain Manchester United itu dua tahun silam di tempat serupa. Kala itu, The Three Lions sedang melakoni laga terakhir di babak Kualifikasi Euro 2012.

Akibatnya, Rooney pun gagal mengawali Euro dengan sempurna, karena masih menjalani hukuman larangan bertanding di dua laga. Kendati demikian, penyerang 27 tahun itu tetap dibawa ke Polandia-Ukraina.

Kini, menjelang pertemuan kembali kedua tim di babak Kualifikasi Piala Dunia 2014, Vucinic mengakui jika temperamen Rooney bakal diuji.

"Tidak diragukan jika Rooney merupakan salah satu striker terbaik di dunia, namun yang kami tahu dari pertemuan terakhir bahwa terkadang ia bisa bermain dengan emosi tinggi," tutur pemain asal klub Juventus itu.

"Fans kami bakal mengingat kartu merah yang diterimanya dan mereka akan mengingatkannya. Ini adalah tempat yang penuh tekanan, dan Rooney perlu mendinginkan kepalanya."

Vucinic juga menambahkan bahwa Rooney sudah dikenal sebagai striker temperamental. Namun reaksi berlebih yang kerap ditunjukkannya justru bisa mendatangkan kerugian bagi skuad Roy Hodgson.

Kedua tim akan bertemu esok dini hari, pada matchday keenam grup H. Laga tersebut bakal menjadi kunci, untuk menentukan jawara grup sementara. Saat ini, Montenegro merupakan pemuncak klasemen, dengan selisih dua poin dari Inggris di peringkat kedua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rooney Harus Dinginkan Kepala Saat Timnas Inggris Kontra Montenegro
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/rooney-harus-dinginkan-kepala-saat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.