Rencana Pembelian Mbappe Oleh Real Madrid Dibocorkan Presiden Lyon

Posted by Unknown Tuesday 25 July 2017 0 comments


Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas berkata bahwa Real Madrid punya rencana besar untuk mendatangkan penyerang top asal Prancis. Penyerang top yang dimaksud oleh Aulas diyakini adalah Kylian Mbappe.

Mbappe memang terus dikaitkan dengan Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain AS Monaco diyakini akan segera berlabuh ke Madrid yang baru saja menjual salah satu penyerang terbaiknya Alvaro Morata. Morata pindah ke klub Inggris, Chelsea.

Aulas mengaku sudah berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, dan mereka berdiskusi tentang rencana transfer Madrid di musim panas ini. Rencananya adalah dengan membeli penyerang top asal Prancis.

"Saya bicara dengan Florentino dan saya percaya bahwa dia sedang berupaya untuk mendatangkan penyerang top level," ucap Aulas kepada RMC.

"Saya percaya dia [sang penyerang] berasal dari Prancis," sambungnya.

Madrid, lewat Zinedine Zidane, dalam beberapa kesempatan menyatakan bahwa mereka tidak punya ambisi untuk mendatangkan penyerang baru pengganti Morata. Namun, hal tersebut diyakini hanya sebuah retorika belaka. Madrid tetap akan membeli pemain baru di bursa transfer.

Pemain yang kemudian jadi bidikan adalah Mbappe. Pembelian ini juga akan menjadi aset masa depan bagi Madrid karena Mbappe saat ini baru berusia 18 tahun.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rencana Pembelian Mbappe Oleh Real Madrid Dibocorkan Presiden Lyon
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2017/07/rencana-pembelian-mbappe-oleh-real.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.