Ancelotti Konfirmasi Cedera Ribery Usai Lawan Intermilan

Posted by Unknown Thursday 27 July 2017 0 comments
Ribery sempat menunjukkan penampilan apik di awal-awal duel International Champions Cup di Singapura tersebut, di mana ia sempat memberikan upaya yang mengejutkan kiper Samir Handanovic di menit ke-6.

Namun demikian, ia kemudian ditarik keluar usai setengah jam setelah mendapat konta fisik dari Milan Skriniar.


Carlo Ancelotti:
"Ribery mengalami sedikit luka di engkelnya dan membutuhkan satu jahitan tapi dia akan baik-baik saja dalam dua atau tiga hari lagi."

"Hasil akhir tak terlalu penting di laga-laga seperti ini, kami lebih menyoroti performa. Kekalahan dari Milan memang tidak bagus, tapi hari ini kami bermain baik."

"Ya, kami kebobolan gol-gol yang buruk, tapi secara keseluruhan kami mengontrol permainan. Kami bermain melawan Chelsea dua hari lalu, jadi saya tidak mau terlalu banyak memberi kesempatan bermain pada mereka yang tampil kemarin. Saya menggunakan banyak pemain muda dari akademi dan sejujurnya saya berpikir mereka tampil sangat bagus."
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ancelotti Konfirmasi Cedera Ribery Usai Lawan Intermilan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2017/07/ancelotti-konfirmasi-cedera-ribery-usai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.