Nani Menangis Setelah Diganjar Kartu Merah

Posted by Unknown Thursday 7 March 2013 0 comments
 Nani Menangis Setelah Diganjar Kartu Merah

Winger Manchester United, Nani dikabarkan menangis setelah diganjar kartu merah dalam laga kontra Real Madrid di liga Champions Rabu lalu.

Pemain asal Portugal itu diusir wasit Cuneyt Cakir setelah kakinya yang melayang tinggi menghujam ke dada Alvaro Arbeloa. Cakir menganggap hal itu membahayakan dan langsung memberi Nani kartu merah.

Keputusan wasit itu sendiri menjadi perdebatan karena Nani hanya fokus pada bola. Banyak pihak yang menganggap winger tersebut hanya pantas diganjar kartu kuning saja.

Akibat kartu merah itu, Madrid akhirnya bisa menguasai jalannya pertandingan dan pada akhirnya menang 1-2. United pun tersingkir dari Liga Champions. Nani pun kian sedih akibat hal tersebut. Ia lalu melampiaskan dengan menangis di kamar ganti United.

Rekan-rekannya pun berusaha menghiburnya, namun, sayang Nani nampaknya terlanjur kecewa berat. Ia lalu menelepon seorang temannya di Portugal untuk curhat. Seorang sumber dalam klub United mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu menangis ketika berbicara di telepon.

"Tak ada yang bisa menghibur Nani. Dia menelepon seseorang di Portugal. Dia menangis, bertanya apakah dia melakukan kesalahan berat hingga mendapatkan kartu merah," papar sang sumber pada Daily Mail.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nani Menangis Setelah Diganjar Kartu Merah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/nani-menangis-setelah-diganjar-kartu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.