Messi Jagokan Madrid Untuk Di Liga Champhions

Posted by Unknown Thursday 7 March 2013 0 comments
  Messi Jagokan Madrid Untuk Di Liga Champhions

Lionel Messi menganggap bahwa rival berat klubnya, Real Madrid, adalah salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Hal itu diutarakan superstar Barcelona FC tersebut setelah menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Manchester United versus Madrid. Melihat hasil pertandingan itu, La Pulga lantas menilai bahwa skuad asuhan Jose Mourinho itu punya cukup modal untuk meraih La Decima alias trofi liga Champions mereka yang kesepuluh di musim ini.

"Saya menyaksikan pertandingan Madrid dan mereka menunjukkan betapa kuatnya mereka. Mereka menyingkirkan kami dari COpa del Rey dan kini mereka memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini," cetus bintang asal Argentina ini.

Di lain sisi, tim Messi sendiri kini masih harus berjuang ekstra keras untuk bisa lolos ke fase delapan besar. Pasalnya, mereka tertinggal dua gol dari AC Milan dalam leg pertama babak 16 besar. Jika ingin lolos, maka Messi dkk harus bisa menang dengan skor 3-0.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Messi Jagokan Madrid Untuk Di Liga Champhions
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/messi-jagokan-madrid-untuk-di-liga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.