Di Maria Absen Dua Pekan

Posted by Unknown Thursday 7 March 2013 0 comments
 Di Maria Absen Dua Pekan

Winger Real Madrid, Angel Di Maria, dikabarkan tengah menderita cedera hamstring dan akan absen memperkuat Real Madrid hingga dua pekan ke depan.

Pada laga babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United Rabu lalu, pemain asal Argentina itu terpaksa ditarik keluar akibat cedera. Sebelumnya, ia mengaku bahwa ia mengalami rasa sakit yang luar biasa pada paha kirinya.

Setelah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, tersiar kabar bahwa bintang pemain berusia 25 tahun ini ini harus absen hingga dua minggu. Walau demikian, pihak klub belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait kondisi pemainnya itu.

Akan tetapi, cedera yang diduga sebagai kejang otot stadium satu itu memang membutuhkan waktu istirahat sekitar 14 hari. Jika memang benar, maka Di Maria hampir bisa dipastikan tidak akan tampil pada laga kontra Celta Vigo dan Real Mallorca di ajang La Liga.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Di Maria Absen Dua Pekan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/di-maria-absen-dua-pekan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.