Istri Alvaro Arbeloa Sindir Sikap Messi Lewat Akun twitternya

Posted by Unknown Saturday 2 February 2013 0 comments
  



Insiden kemarahan bintang Barcelona FC, Lionel Messi kepada Alvaro Arbeloa di area parkir Santiago Bernabeu memunculkan beragam reaksi, tak terkecuali istri defender Real Madrid itu.

Carlota Ruiz Saques, istri Arbeloa yang saat itu sedang menemani suaminya usai laga El Clasico menyindir sikap Messi. Wanita yang tengah mengandung itu mempertanyakan sikap Messi melalui akun Twitter pribadinya, @Carlota_Ruiz.


"Sebuah contoh bagaimana seseorang kehilangan kepalanya, akal sehatnya, pendidikannya dan penghormatan pada sebuah pertandingan sepakbola. Begitu juga dunia ini," tulis Carlota dalam jejaring sosial media tersebut.

Tak hanya di situ, Carlota juga mengunggah sebuah kicauan yang masih ditujukan kepada Messi. Tampaknya dia sangat heran dengan sikap yang ditunjukkan La Pulga.


"Di sini seorang pria datang dengan penghinaan dan sindiran yang sangat serius, namun dia ingin dianggap benar! Saya tidak ingin seperti ini selanjutnya!." Begitulah bunyi tweet Carlota yang ditujukan kepada Messi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Istri Alvaro Arbeloa Sindir Sikap Messi Lewat Akun twitternya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/istri-alvaro-arbeloa-sindir-sikap-messi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.