Suporter Timnas Keluhkan Penjualan Tiket

Posted by Unknown Friday 22 March 2013 0 comments
 Suporter Timnas Keluhkan Penjualan Tiket

BolAkurat.blogspot.com - Penjualan tiket laga Indonesia melawan Arab Saudi mendapat respon luar biasa dari pendukung Timnas. Namun sayang, panitia pelaksana penjualan tiket tidak mengantisipasinya dengan menyediakan penjualan secara online yang dirasa lebih nyaman dan aman bagi calon pembeli tiket laga lanjutan kualifikasi Pra-Piala Asia 2015 yang akan digelar, Sabtu (23/3) malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

"Biasanya kan ada penjualan online, ini hari H baru dijual," ujar Eko Wahyudi, salah seorang penggemar Timnas di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3), seperti dilansir tribunnews.com.

Tidak dibukanya penjualan tiket online tentu saja menyusahkan bagi para penggemar Timnas. Pasalnya, mereka harus berdesakkan untuk membeli tiket di loket. Apalagi, panitia hanya membuka empat loket untuk menjual seluruh kategori tiket.

"Masa 75.000 tiket cuma buka empat loket," keluh Eko.

Untuk penjualan tiket, panitia telah menyediakan loket di loket Utara, loket Barat, loket Albina dan loket Timur. Loket Barat menjual tiket kelas VVIP, VIP dan kategori 1, sementara loket Albina menjual tiket kategori 1 dan 2. Loket Timur menjual tiket kategori 1, 2 dan 3. Khusus loket Utara, panitia hanya menjual tiket kategori 3.

Untuk rincian harga tiket, akan dibagi ke beberapa kategori. Tiket paling mahal untuk penonton di VVIP yakni sebesar Rp1 juta per lembar. Sedangkan harga terendah di kategori III yakni Rp50 ribu per lembar.

Berikut Harga Tiket Indonesia vs Arab Saudi:

VVIP: Rp1.000.000
VIP: Rp500.000
Kategori 1: Rp200.000
Kategori 2: Rp100.000
Kategori 3: Rp50.000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Suporter Timnas Keluhkan Penjualan Tiket
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/suporter-timnas-keluhkan-penjualan-tiket.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.