FIFA Ancam Hukum Mourinho?

Posted by Unknown Friday 22 March 2013 0 comments
FIFA Ancam Hukum Mourinho?

BolAkurat.blogspot.com - Akibat pernyataan pedasnya, pelatih Real Madrid Jose Mourinho bakal menghadapi ancaman dari otoritas tertinggi sepakbola dunia, FIFA.

Mourinho menuding bahwa ada kecurangan yang dilakukan FIFA dalam voting pemilihan pelatih terbaik dunia. Seolah gerah dengan pernyataan Mou, mulai terdengar jika FIFA mengancam akan menghukum pelatih asal Portugal tersebut.

FIFA mengatakan, bahwa data mereka terkait pemilihan pelatih terbaik dunia sudah akurat. Goran Pandev turut membela Mourinho dan mengatakan bahwa FIFA telah mengubah peilihannya. FIFA lantas mengirimkan faks kertas suara yang ditandatangai Pandev bahwa dia memilih Vicente del Bosque, Roberto Mancini, dan Jurgen Klopp.

Kasus tersebut  juga diminta oleh Presiden Federasi Sepakbola Guatemala, Bryan Jimenez agar diusut tuntas. Pasalnya, ia merasa bahwa Mou telah mencoreng citra dari FIFA.

"Orang ini (Mourinho) bicara tentang suara yang diubah oleh FIFA. Hal itu terdengar seperti tindakan tak bertanggung jawab bagi saya. Kami akan mengevaluasi perkataannya dan melihat apakah dia memang membuat tuduhan itu. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan untuk melindungi citra FIFA," urainya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FIFA Ancam Hukum Mourinho?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/fifa-ancam-hukum-mourinho.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.