Inggris Menang Besar, Fans Ejek Ferdinand

Posted by Unknown Friday 22 March 2013 0 comments
Inggris Menang Besar, Fans Ejek Ferdinand

Sejumlah fans timnas Inggris yang kecewa dengan penolakan Rio Ferdinand memenuhi panggilan negara melontarkan ejekan secara terbuka, menyusul kemenangan The Three Lions atas San Marino, Sabtu (23/3) dini hari WIB.

Melawat ke Olimpico di Serravalle, San Marino, The Three Lions menunjukkan kelas mereka jauh di atas tuan rumah. Tak tanggung-tanggung, pasukan Roy Hodgson menggelontorkan delapan gol tanpa balas demi meraih kemenangan terbesar mereka sejak 1987.

Saat Inggris sudah unggul 5-0 dan kemenangan dipastikan sudah digenggam, fans yang menyertai perjuangan Wayne Rooney dkk. mengarahkan 'serangan' mereka pada Ferdinand yang memilih jadi komentator televisi di Qatar.

Lagu-lagu cibiran pun mengumandang dengan berbagai versi untuk bek Manchester United itu. Namun semuanya punya tema yang sama - 'Kamu telah mengecewakan kami dan kami lebih senang tak melihatmu lagi'.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Inggris Menang Besar, Fans Ejek Ferdinand
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/inggris-menang-besar-fans-ejek-ferdinand.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.