Ronaldo Ditunjuk Sebagai Duta Mangrove di Indonesia

Posted by Unknown Wednesday 13 March 2013 0 comments

Ronaldo Ditunjuk Sebagai Duta Mangrove di Indonesia 

Forum Peduli Mangrove yang berbasis di Benoa, Bali, memilih pemain sepakbola sebagai duta penyelamatan mangrove (bakau) di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mereka menunjuk salah satu bintang sepakbola dunia saat ini, Cristiano Ronaldo.

Peran pemain klub Real Madrid tersebut sebagai duta mangrove adalah mempromosikan kesadaran pelestarian mangrove di Indonesia. Forum itu sendiri akan diluncurkan dalam dua bulan ke depan.

Kabar kepastian ini disampaikan oleh salah satu pemimpin Forum Peduli Mangrove, Tommy Winata. Ditemani oleh Ketua BNN, Gories Mere, kesepakatan tersebut ditanda tangani di Madrid, 08 Maret 2013.

Kontan saja, penunjukan tersebut membuat Ronaldo bangga. Apalagi, pemain asal Portugal ini masih mengingat pengalamannya ketika mengunjungi Indonesia pasca bencana Tsunami Aceh 2004 silam.

"Saya merasa terhormat bisa mendapatkan peran dalam pelestarian mangrove di Indonesia. Saya mengunjungi Aceh setelah tsunami 2004. Kehancuran yang ditimbulkan bencana itu masih sangat membekas dalam ingatan saya," kata Ronaldo.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ronaldo Ditunjuk Sebagai Duta Mangrove di Indonesia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/ronaldo-ditunjuk-sebagai-duta-mangrove.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.