Ronaldo Bunuh Diri, Granada Bahagia

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments
Review: Gol Bunuh Diri Ronaldo Bahagiakan Granada

Granada secara mengejutkan berhasil memenangi laga kontra jawara bertahan La Liga, Real Madrid, saat keduanya bertemu di Estadio Los Carmenes.

Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo pada menit ke-22 menjadi sinyal kekalahan kelima Los Blancos di La Liga musim ini. Sementara bagi Granada ini adalah kemenangan keenam mereka dari total 22 pertandingan liga.

Tampil kurang menggigit sejak menit awal, Madrid kerap kebingungan mengantisipasi serangan balik tuan rumah. Sayangnya lini tengah Madrid seringkali kalah dalam duel menghadapi para gelandang Granada.

Petaka bagi tim tamu hadir melalui gol bunuh diri Ronaldo pada menit ke-22. Melalui eksekusi sepak pojok di sisi kanan pertahanan Madrid, sentuhan kepalanya membuat arah bola sedikit berbelok dan gagal diantisipasi Diego Lopez.

Gol tersebut membuat 45 menit pertama berakhir dengan skor 1-0, bagi keunggulan tuan rumah Granada. Namun di babak kedua Madrid kembali berupaya menyamakan kedudukan, dengan bermain lebih keluar.

Sejumlah peluang yang dihasilkan skuad Jose Mourinho di paruh kedua pertandingan tak juga berhasil dikonversi menjadi gol. Masuknya Karim Benzema menggantikan Gonzalo Higuain pun tak mengubah kemandulan lini depan Los Blancos.

Alhasil hingga laga berakhir tim tamu tetap tak dapat mengejar ketertinggalan. Granada akhirnya menang dan kian menjauh dari zona degradasi. Sementara Madrid kian tertinggal dari dua rivalnya beratnya, Barcelona FC dan Atletico Madrid.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ronaldo Bunuh Diri, Granada Bahagia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/ronaldo-bunuh-diri-granada-bahagia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.