David Villa Bakal Gabung Arsenal Musim Depan?

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments
 David Villa Bakal Gabung Arsenal Musim Depan?

Penyerang Los Fantastico, David Villa dikabarkan bakal bergabung dengan klub London Utara, Arsenal pada musim panas mendatang, Juli 2013. Kabarnya, Santi Cazorla adalah alasan striker berusia 31 tahun itu memilih The Gunners sebagai pelabuhan karirnya.

Masa depan striker yang berjuluk El Guaje semakin dekat dengan pintu keluar Nou Camp. Selain faktor usia, banyak persaingan di lini depan Barcelona FC menjadi pertimbangan pihak manajemen untuk melepas Villa.

Menurut harian Inggris ternama, The Sun, klub Meriam London itu telah menyiapkan dana sebesar €16 juta untuk mendaratkan eks Valencia FC dan Real Zaragoza tersebut ke Emirates Stadium.

Selain itu, kentalnya aroma Spanyol di skuad Arsene Wenger menjadi salah satu alasan David Villa memilih The Gunners. Serta kedekatannya dengan Cazorla, membuat ia semakin yakin untuk bergabung bersama Arsenal di musim depan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: David Villa Bakal Gabung Arsenal Musim Depan?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/david-villa-bakal-gabung-arsenal-musim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.