Raiola : Balotelli Sangat Bahagia Sekarang

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments
Raiola : Balotelli Sangat Bahagia Sekarang

Mario Balotelli menandai debutnya bersama AC Milan dengan manis saat menghempaskan Udinese 2-1 kemarin, dan sang agen mengklaim penyerang bengal itu mulai mendapatkan kebahagiaan sejatinya.

Didatangkan dari Manchester City di hari terakhir bursa transfer, Balotelli memborong dua gol kemenangan Rossoneri di San Siro. Minim selebrasi saat mencetak gol di City, Balotelli justru terlihat bahagia dengan kontribusinya kemarin.

"Mario bahagia berada di Milan. Saya tak pernah melihatnya sebahagia ini dalam karirnya dan ia bisa membawa Italia kembali ke jajaran depan sepakbola Eropa," tutur agen Balotelli, Mino Raiola pada Calcissimo.com.

Balotelli memang sudah lama mengaku jadi fans Rossoneri, dan para Milanisti pun membalas kecintaannya tersebut dengan sambutan antusias. "Kami tak terkejut dengan publik yang begitu gembira menyambutnya, Mario begitu dicintai," imbuhnya.

Raiola juga membantah jika kepergian kliennya dari Etihad Stadium disebabkan pertikaian dengan manajer Roberto Mancini. "Seperti dikatakan Sir Alex Ferguson, hal-hal seperti ini biasa terjadi di dalam sebuah skuad," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Raiola : Balotelli Sangat Bahagia Sekarang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/raiola-balotelli-sangat-bahagia-sekarang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.