Hasil Pertandingan Interminal vs Siena

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments
Hasil Pertandingan Interminal vs Siena

Internazionale tumbang lagi di tangan Siena dalam lanjutan kompetisi Serie A 2012/13. Setelah 0-2 di Giuseppe Meazza pada giornata 4, Inter dipukul sang juru kunci 1-3 di Montepaschi Arena pada giornata 23.

Dalam laga yang digelar di markas Siena itu, Minggu (03/2), Inter tertinggal terlebih dahulu oleh gol Innocent Emeghara (21'). Hanya semenit berselang, Antonio Cassano menyamakan kedudukan jadi 1-1. Alessio Sestu membawa Siena kembali memimpin di menit 24. Petaka untuk Inter hadir pada menit 54 ketika wasit mengkartu merah Cristian Chivu akibat pelanggarannya terhadap Emeghara di kotak terlarang. Hadiah penalti dituntaskan dengan sempurna oleh Alessandro Rosina.

Susunan pemain Siena: Pegolo; Belmonte (kuning 87'), Paci (kuning 57'), Felipe; Angelo, Vergassola, Della Rocca, Rubin; Rosina (Valiani 69'), Sestu (Bolzoni 79'); Emeghara (Bogdani 82').

Susunan pemain Inter: Handanovic; Ranocchia, Chivu (merah 54'), Juan Jesus; Schelotto (Kovacic 45'), Kuzmanovic, Zanetti, Nagatomo; Guarin (kuning 85') (Gargano 85'); Cassano (Rocchi 73'), Palacio.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hasil Pertandingan Interminal vs Siena
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/hasil-pertandingan-interminal-vs-siena.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.