Ronaldo Sudah Perkirakan Madrid Sua United

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments
Ronaldo Sudah Perkirakan Madrid Sua United


Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika ia sudah punya perasaan Real Madrid akan bersua mantan klubnya, Manchester United di Liga Champions.

Los Blancos melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup D, dan hasil undian memasangkan mereka dengan Setan Merah yang memuncaki Grup H. Dan Ronaldo merasa bentrok mereka yang dimulai pekan depan sudah digariskan takdir.

"Hari di mana undian dilakukan, saya tengah berlatih dan saya punya perasaan kuat jika kami akan dipertemukan Manchester United. Dan saat hasil undian tersebut keluar, saya sangat bahagia," ujar penyerang flamboyan Portugal itu dalam wawancara eksklusif dengan SunSport.

Bintang berusia 27 tahun itu pun merasa duel kedua tim bakal alot karena Madrid dan United adalah dua klub terbesar dunia. "Peluangnya 50-50. Siapa saja bisa menang. Namun ini bagi saya ini menyenangkan. Tentu saya tahu akan banyak sorotan pada saya, namun tak ada tekanan, tak ada sama sekali," tandasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ronaldo Sudah Perkirakan Madrid Sua United
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/ronaldo-sudah-perkirakan-madrid-sua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.