Manchester United Bungkam Fulham

Posted by Unknown Saturday 2 February 2013 0 comments


Manchester United kembali meraih kemenangan pada matchday ke-25 Premier League, setelah sukses mengalahkan Fulham di Craven Cottage.

Gol semata wayang Wayne Rooney di menit ke-82' kembali membuat suporter Fulham kecewa untuk kedua kalinya, pasca hasil negatif pasukan Martin Jol pada ajang Piala FA.

Di 30 menit pertama, kedua tim memainkan tempo pertandingan yang cepat. Jual-beli serangan dari keduanya memanaskan jalannya pertandingan. Namun, sayang belum ada gol yang tercipta. Fulham 0 - 0 United.

Pada menit ke-43', lampu di stadion Craven Cottage secara tiba-tiba padam, dan membuat jalannya pertandingan harus dihentikan. Anehnya, meski lampu stadion padam, papan skor, papan iklan dan lampu-lampu penunjang di sekitar bangku penonton masih dalam kondisi hidup.

Setelah jeda hampir 10 menit, pertandingan kembali dilanjutkan. Namun, masih belum ada gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Fulham 0 - 0 United.

Babak kedua dimulai, kedua tim menurunkan tempo permainan. Sepertinya Fulham dan United mengubah strategi mereka menjadi lebih defensif. Hingga menit 75' jalannya pertandingan cenderung membosankan.

Masuknya Ryan Giggs di menit 76' membuat alur serangan Setan Merah semakin. Namun, sampai menit ke 80' dewi fortuna masih jauh dari dekapan United.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-79'. Wazza berhasil memaksimalkan umpan jarak jauh Jonny Evans dengan tendangan placing cantik di kiri gawang Mark Schwarzer. Sementara, Fulham tertinggal 0 - 1.

Pada menit ke-90', Fulham hampir menyamakan kedudukan melalui heading terarah Philippe Sanderos di sisi kanan David De Gea. Namun, Robin van Persie yang siaga di dekat tiang gawang berhasil mengubah arah bola.

Hingga 4 menit waktu tambahan, skor masih tidak berubah. Manchester United sukses membungkam publik Craven Cottage. Untuk sementara ini, Pasukan Sir Alex Ferguson unggul 10 poin atas tim sekota, Manchester City di klasemen Premier League.

Susunan starting line-up kedua tim:
Fulham: Schwarzer (Gk); Reither, Senderos, Hangeland (Hughes 45'), Riise; Baird (Kartu kuning 65'), Karagounis (Emanuelson 68'); Duff, Dejagah, Ruiz; Rodallega.
Manchester United: De Gea (Gk); Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia (Chicharito 66'), Carrick, Cleverley (Giggs 75'), Nani; Rooney, Van Persie.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manchester United Bungkam Fulham
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/mancester-united-bungkam-fulham.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.