Mancini Waspadai Liverpool

Posted by Unknown Saturday 2 February 2013 0 comments
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Liverpool. Kedua tim akan bertemu di Etihad Stadium pada Minggu (03/2) malam nanti.

Setelah hanya bermain imbang melawan QPR tengah pekan lalu, Mancini menegaskan timnya tak boleh lagi kehilangan poin demi merusak kenyamanan rivalnya, Manchester United di puncak klasemen.

Mancini pun menegaskan, lawan yang akan dihadapi timnya malam nanti akan memberikan perlawanan sengit. Pelatih asal Italia ini lantas mengingatkan timnya harus memberi penampilan terbaik mereka bila tak ingin merasakan ganasnya permainan The Reds.

"Terkadang, sulit memang bila ingin mengubah keadaan. Brendan Rodgers telah memberi beberapa hasil bagus. Tetapi Liverpool selalu merupakan tim kuat," jelasnya.

"Saya telah menyaksikan permainan mereka melawan Arsenal. Mereka bermain bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang berbahaya. Bila ingin menang, kami harus bermain bagus dan mencetak gol saat ada kesempatan," tambah pelatih asal Italia tersebut.

Saat ini City tertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester United yang bermain satu pertandingan lebih banyak. Sementara Liverpool berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 35 poin dari 24 laga.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mancini Waspadai Liverpool
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/mancini-waspadai-liverpool.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.