Galliani: Permintaan Madrid Untuk Kaka Tak Masuk Akal

Posted by Unknown Saturday 2 February 2013 0 comments


Direktur Umum AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa Real Madrid meminta harga yang tidak masuk akal untuk transfer Kaka.

Beberapa waktu lalu, memang sempat dikabarkan bahwa Milan berniat untuk memulangkan Kaka. Akan tetapi, hingga ditutupnya jendela transfer musim dingin ini, niatan tersebut sama sekali tidak terealisasi.

Galliani pun mencoba menerangkan bahwa tingginya harga membuat Rossoneri urung melanjutkan proses negosiasi.

"Cerita tentang Kaka adalah bab yang telah tertutup bagi kami. Real Madrid meminta 28 juta euro - jumlah yang diinginkan untuk pemain seusia dirinya serta permintaan gaji membuat transaksi menjadi tidak masuk akal," terang Galliani.

Harga tersebut nampaknya memang terlalu tinggi jika melihat kondisi Kaka yang sangat jarang bermain dan cukup sering dibekap cedera. Akan tetapi, dari sisi Madrid harga tersebut adalah suatu kerugian yang cukup besar mengingat mereka harus merogoh kocek sebesar 68 juta euro untuk mendatangkan bintang asal Brasil tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Galliani: Permintaan Madrid Untuk Kaka Tak Masuk Akal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/galliani-permintaan-madrid-untuk-kaka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.