Laga Kenangan Demba Ba: Chealsea vs Newcastle United

Posted by Unknown Saturday 2 February 2013 0 comments
St James Park akan menjadi saksi Demba Ba, yang kini telah berseragam Chelsea, mengobrak-abrik mantan klubnya, Newcastle United malam ini, Sabtu (02/2).

Rafael Benitez diperkirakan akan menurunkan Ba sebagai juru gedor utama The Blues melawan mantan klubnya, dan menggeser Fernando Torres ke bench.

Saat ini, Chelsea tengah dalam kondisi yang tidak menguntungkan setelah di 3 laga terakhir mereka tak pernah menang, bahkan di duel kontra Reading mereka gagal menang gara-gara 2 gol lawan di 5 menit terakhir laga.

Namun Benitez sedikit lega setelah Petr Cech kembali dari cederanya di pekan ini. Ia pun sepertinya akan menurunkan skipper John Terry lagi sejak menit pertama di duel ini.

Selain itu, Chelsea jelas tak akan diperkuat David Luiz dan Eden Hazard. Luiz sedang cedera sementara Hazard dalam masa skorsing.

Sementara tim asuhan Alan Pardew mulai bisa kembali optimis setelah mendatangkan para legiun Prancis di bursa transfer musim dingin ini, terakhir mereka menang 2-1 atas Aston Villa.

Pardew kemungkinan masih akan menurunkan Steven Taylor dan Fabricio Coloccini sebagai bek utama karena tampilan impresif keduanya di laga terakhir dan menyimpan bek baru Mapou Yanga-Mbiwa.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Newcastle vs Chelsea ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta GLOBAL TV, Sabtu (02/2) pukul 22.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Newcastle United (4-2-3-1): Krul; Debuchy, Taylor, Coloccini, Santon; Perch, Cabaye; Gouffran, Sissoko, Gutierrez; Cisse.
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Lampard; Mata, Oscar, Bertrand; Ba.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Laga Kenangan Demba Ba: Chealsea vs Newcastle United
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/laga-kenangan-demba-ba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.