Rooney Keluhkan Kondisi Lapangan Old Trafford

Posted by Unknown Saturday 2 February 2013 0 comments
Wayne Rooney mengungkapkan bahwa kondisi lapangan Old Trafford yang buruk hampir saja memupuskan ambisi Manchester United dalam perburuan titel juara.

Senada dengan Rooney, Sir Alex Ferguson pun juga mengaku sangat gusar melihat kondisi lapangan milik mereka saat berlaga melawan Southampton kemarin. Untungnya, United masih mampu menang 2-1. Rooney pun lantas mengungkapkan bahwa sejumlah pemain juga terganggu jeleknya kualitas lapangan tersebut.

"Tentu saja ini mencemaskan. Anda selalu ingin permukaan yang bagus untuk bermain dan dalam beberapa laga belakangan, lapangan kami tak cukup bagus. Itu bisa mengganggu ambisi kami, namun syukurlah tak begitu," ujar Wazza pada talkSPORT.

Pilar timnas Inggris ini lalu berharap pihak pengelola stadion segera melakukan perbaikan dalam beberapa hari ke depan. Hal itu bisa segera dilakukan mengingat mereka melakoni laga tandang ke Fulham akhir pekan ini. "Itu bakal sulit karena cuaca saat ini namun semoga kondisinya bagus karena mendapat jeda dan semoga kami bisa kembali mendapatkan lapangan yang bagus," pungkas Rooney.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rooney Keluhkan Kondisi Lapangan Old Trafford
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/wayne-rooney-mengungkapkan-bahwa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.