Hamann Panaskan Rivalitas City dan Liverpool

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments


Jelang pertemuan Liverpool dan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (03/3) malam nanti, mantan pemain kedua tim tersebut, Dietmar Hamann, tak mau ketinggalan untuk turut memanaskan rivalitas mereka.

Mantan pemain asal Jerman tersebut menilai kekuatan Manchester City musim ini semakin solid, meskipun pelatih City, Roberto Mancini menilai minimnya aktivitas timnya pada bursa transfer kali ini.

Hamann pun yakin, kualitas pemain City saat ini mampu membawa The Citizens menjadi penantang serius Manchester United di kompetisi domestik.

"City telah memiliki kualitas lebih dari cukup. Musim lalu mereka kehilangan Nigel de Jong, seorang pemain penting bagi tim, tapi sukses mendatangkan empat, lima pemain yang saya pikir membuat mereka lebih solid," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hamann juga mengomentari calon lawan City nanti malam, Liverpool. Dirinya mengaku kurang optimis dengan peluang The Reds bersaing di empat besar. Pasalnya, Hamann menilai skuad arahan Brendan Rodgers tersebut masih terlalu muda untuk dapat memenuhi harapan publik Anfield akan Liga Champions.

"Ini adalah jalan panjang jika ingin kembali ke Liga Champions. Saya pikir dengan pemain muda seperti mereka, tak semuanya mampu memenuhi potensi mereka," ujarnya.

"Anda perlu keseimbangan dalam tim. Muda dan tua, ofensif dan defensif. Saya tidak tahu seberapa bagus mereka, tapi dalam sebuah tim yang penuh anak muda, Anda butuh pemain yang lebih tua untuk membimbing mereka dan ada saat pemain muda ini melakukan kesalahan," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hamann Panaskan Rivalitas City dan Liverpool
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/hamann-panaskan-rivalitas-city-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.