Beckham Akan Tampil Mengejutkan Di PSG

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments


Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo Araujo mengungkapkan David Beckham tidak akan memulai latihannya dengan PSG hingga 13 Februari 2013. Namun ia memastikan bahwa superstar sepakbola itu akan menjadi kejutan di Ligue 1.

"Dia akan bergabung dengan kami sehari sebelum PSG melawan Valencia FC di Liga Champion, tetapi dia tidak akan bermain. Dia akan mulai berlatih pada 13 Februari," kata Leonardo seperti dilansir Reuters..

Leonardo juga mengonfirmaskan bahwa Beckham telah kembali ke London, setelah diperkenalkan sebagai pemain Les Parisiens saat konferensi pers, Kamis (31/01).

"Kesepakatan antara PSG dan Beckham terjadi begitu cepat, ia sekarang berada di London menyelesaikan urusan yang harus dikerjakan," lanjut mantan pelatih Internazionale tersebut.

"Namun, saya bisa pastikan bahwa Beckham akan menjadi kejutan di Ligue 1, jika ia telah berada dalam kondisi fisik terbaik." tutup Leonardo setelah Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Toulouse denga skor 4-0.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Beckham Akan Tampil Mengejutkan Di PSG
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/beckham-akan-tampil-mengejutkan-di-psg.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.