Persema Klarifikasi Kicauan Irfan Bachdim

Posted by Unknown Friday 1 February 2013 0 comments
 
Persema Malang nampak tenang menanggapi kicauan Irfan Bachdim dalam akun jejaring sosial Twitter miliknya. Manajemen klub berjuluk Laskar Ken Arok menegaskan bahwa mereka tak pernah mempersulit kepindahan Irfan.

"Persema tidak pernah menghalangi Irfan untuk pindah. Kita realistis saja. Gajinya Irfan nggak masuk budget kita buat musim ini," kata Asisten Manajer Persema, Dito Arief kepada Bola, Sabtu (02/01).

"Buat apa (Irfan) dipertahankan atau dipersulit? Malah kita senang kalau dia bisa pindah klub, apalagi ke luar negeri," sambung Dito.

Lebih lanjut,Dito membantah tuduhan Irfan bahwa Persema mengulur-ulur surat keluar baginya. Menurut Dito, ada sejumlah prosedur yang harus dilalui sebelum mereka membuat surat keluar bagi pemain.

"Surat keluar pasti akan kami keluarkan apabila mekanismenya dilakukan dengan benar. Saat ini jangankan mekanisme, komunikasi ke kami saja nggak pernah ada. Namanya transfer itu kan harus melibatkan dua klub, bukan hanya klub asal disuruh buat surat keluar saja," Dito menegaskan.

Sebelumnya, salah seorang mantan pemain Persema, Irfan Bachdim menulis dalam akun jejaring sosial Twitter miliknya bahwa gajinya musim lalu, selama delapan bulan, masih belum terbayar. Irfan juga menyebut bahwa pengurus Persema menghalanginya melanjutkan karir di klub lain. Bahkan, Irfan juga menyebut Persema terkesan ingin menghancurkan karirnya dengan menahan surat keluar untuknya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Persema Klarifikasi Kicauan Irfan Bachdim
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/persema-klarifikasi-kicauan-irfan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.