Johnson : City Tetap Kuat Tanpa Balotelli

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments


Bek kanan Liverpool, Glen Johnson menilai kepergian Mario Balotelli tak akan berpengaruh terhadap performa Manchester City.

Sebelumnya, Balotelli menjadi salah satu komponen penting kesuksesan City pada musim lalu. Namun, pemain 22 tahun itu tampil buruk dalam paruh pertama musim ini. Tercatat dia baru menorehkan tiga gol dari 20 penampilannya.

Maka dari itu, kubu The Citizens akhirnya memutuskan melepas pemain asal Italia tersebut ke AC Milan dengan bandrol sebesar 20 juta Pounds. Kendati kehilangan Balotelli, Johnson tak melihat hal tersebut bakal menjadi kendala besar bagi sang juara bertahan.

"Tidak, saya tidak mengira City akan kehilangan Balotelli. Mereka memiliki beberapa pemain hebat dan mereka masih memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol lebih banyak ketimbang Mario. Saya yakin mereka tidak akan begitu kehilangan sosoknya," ujar Johnson menerangkan.

Lebih lanjut, pemain 28 tahun ini menjelaskan pernyataannya itu sama sekali tak dimaksudkan untuk meremehkan siapa pun. Dia hanya berpikir City masih mampu tampil apik dan meminta rekan-rekannya untuk selalu waspada pada laga yang bakal segera berlangsung tersebut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Johnson : City Tetap Kuat Tanpa Balotelli
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/johnson-city-tetap-kuat-tanpa-balotelli.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.