CR7 : Semua Orang Menghakimi Saya

Posted by Unknown Monday 4 February 2013 0 comments
CR7 : Semua Orang Menghakimi Saya

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku mulai tidak nyaman dengan pemberitaan negatif media-media mengenai dirinya. Ia juga merasa bahwa semua orang telah menghakiminya.

Kontra Granada, Minggu (03/02), CR7 mencetak gol semata wayang di laga tersebut. Namun, gol yang diciptakannya melesat ke gawang sendiri dan membuat timnya mengalami kekalahan kelima di La Liga.

Selain hal itu, Ronaldo juga sempat muak dengan pemberitaan miring perihal dirinya. Ia bahkan pernah ingin membawa kasus tersebut ke pengadilan, namun hal itu urung dilakukannya. Melalui The Sun, ia memaparkan semua keluh kesahnya.

"Akibat pemberitaan negatif dari media, semua orang mulai berlomba-lomba menghakimi saya, dan mereka merasa telah mengenal saya, padahal mereka tidak tahu sama sekali." kata Ronaldo mengenai efek pemberitaan media-media dunia.

"Saya seorang yang rendah hati, bahkan bisa dibilang sensitif. Saya selalu senang membantu orang lain, dan saya tidak ragu-ragu memberikan perhatian kepada mereka. Inilah seorang Cristiano Ronaldo yang sebenarnya." tutup Ronaldo

Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang aktif dalam bidang kemanusiaan. Masih ingat jelas di dalam memori kita bahwa ia pernah menyempatkan diri untuk mengunjungi Aceh, guna memberikan bantuan kepada korban-korban tsunami pada tahun 2004.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CR7 : Semua Orang Menghakimi Saya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/cr7-semua-orang-menghakimi-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.