Roura: Barca Fokus ke Depor, Bukan Milan

Posted by Unknown Friday 8 March 2013 0 comments
 Roura: Barca Fokus ke Depor, Bukan Milan

Bolakurat.blogspot.com - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura menyatakan bahwa saat ini konsentrasi tim tengah tertuju pada laga melawan Deportivo La Coruna yang mereka mainkan akhir pekan ini.

Laga kedua 16 besar Liga Champions melawan AC Milan sama sekali tidak membuat kubu Barca mengabaikan laga akhir pekan La Liga. Roura bahkan menegaskan bahwa timnya akan berkonsentrasi penuh untuk memperlebar keunggulan poin mereka di tabel klasemen saat menghadapi Super Depor.

"Kami harus mengemas tiga poin saat melawan Deportivo karena hal itu penting bagi perjalanan kami di liga. Itu akan membuat kami satu langkah lebih dekat dengan gelar juara dan tim ini sedang dalam kondisi bagus, dan ingin bekerja keras untuk itu," tandas Roura.

"Perhatian kami adalah selalu berusaha untuk tidak kemasukan gol, namun tujuan kami adalah untuk memenangkan pertandingan besok. Laga hari Selasa merupakan cerita lain."

Roura juga melihat bahwa kemenangan atas Super Depor akan mengembalikan kepercayaan diri tim setelah menelan sejumlah hasil negatif dalam beberapa laga terakhir.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Roura: Barca Fokus ke Depor, Bukan Milan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/roura-barca-fokus-ke-depor-bukan-milan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.