Mario Gotze: Messi? Lebih Baik Saya Jadi CR7-nya Jerman

Posted by Unknown Monday 25 March 2013 0 comments
  Mario Gotze: Messi? Lebih Baik Saya Jadi CR7-nya Jerman

BolAkurat.blogspot.com - Wonderkid Borussia Dortmund, Mario Gotze enggan dikomparasikan dengan maha-bintang Barcelona FC, Lionel Messi. Ia mengaku lebih tertarik guna menjadi Cristiano Ronaldo-nya Jerman.

Kiprah pemain berusia 20 tahun itu di lapangan hijau, kerap dibandingkan dengan La Pulga -sebutan Messi- oleh sejumlah media-media setempat. Selain itu di usia yang terbilang muda, Gotze telah menjadi bagian penting Die Nationalelf.

Namun, sang pemain mengaku enggan disamakan dengan Messi. Gotze lebih suka bila disandingkan maha-bintang Real Madrid tersebut.

"Saya, Messi-nya Jerman? Tidak! Saya lebih tertarik menjadi Ronaldo-nya Jerman," ungkap pemain incaran Los Blancos dan Manchester United, seperti dilansir Marca.

Belakangan ini masa depan Mario Gotze juga dikaitkan dengan beberapa klub-klub raksasa Eropa pada Juli mendatang. Namun, melihat bandrol yang dipasang Die Borussen -julukan Dortmund- terlalu tinggi, The Red Devils mengurungkan niatnya untuk mendapatkan sang pemain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mario Gotze: Messi? Lebih Baik Saya Jadi CR7-nya Jerman
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/mario-gotze-messi-lebih-baik-saya-jadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.