Van Persie Yakin MU Raih Gelar Premier League di Emirates atau Etihad

Posted by Unknown Monday 25 March 2013 0 comments
Van Persie Yakin MU Raih Gelar Premier League di Emirates atau Etihad
Robin Van Persie. @


BolAkurat.blogspot.com - Striker Manchester United, Robin van Persie yakin jika gelar Premier League bagi timnya bakal direngkuh, entah di kandang Arsenal atau Manchester City.

Saat datang pertama kali ke Old Trafford, Van Persie mengaku memiliki misi untuk meraih treble. Gelar liga domestik, Piala FA dan Liga Champions telah menjadi target utama striker 29 tahun itu.

Akan tetapi, satu target Van Persie di musim perdananya membela Setan Merah sudah terlepas, menyusul kegagalan mereka di 16 besar Liga Champions, usai dikalahkan Real Madrid di Old Trafford.

Kini dengan dua target tersisa, ambisi Van Persie untuk merengkuh keduanya kian membumbung tinggi. Ia bahkan yakin, jika selebrasi perolehan gelar Premier League bakal dilangsungkan di luar kandang dalam waktu dekat.

"Tujuan saya adalah untuk memenangi treble. Saya ingin meraih trofi Premier League, Liga Champions dan Piala FA," ujar Van Persie.

"Kini kami hanya berpeluang meraih dua gelar, dan saya pikir kami bisa mendapatkannya di kandang Arsenal atau City. Namun saya tidak benar-benar peduli di mana kami akan memenanginya. Saya hanya ingin meraih gelar Premier League."
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Van Persie Yakin MU Raih Gelar Premier League di Emirates atau Etihad
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/van-persie-yakin-mu-raih-gelar-premier.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.