Ramos Bertekad Bawa Madrid Raih Juara Liga Champion

Posted by Unknown Monday 25 March 2013 0 comments
Ramos Bertekad Bawa Madrid Raih Juara Liga Champion
Sergio Ramos. @


BolAkurat.blogspot.com - Pemain Los Blancos hampir dipastikan semuanya berambisi membawa timnya meraih La Decima pada musim ini, termasuk Sergio Ramos. Ia mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid.

Bersama Real Madrid, Ramos telah mengoleksi tiga trofi La Liga dan sekali Copa del Rey. Mantan pemain Sevilla itu hanya menyisakan titel Liga Champions dalam gudang prestasinya. Bahkan ia sukses mengantarkan La Furia Roja -julukan Spanyol- meraih dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia.

Untuk itu Sergio sangat berhasrat membawa pulang trofi ajang bergengsi seantero Eropa tersebut, sekaligus mengantarkan Madrid meraih La Decima -gelar kesepuluh di Liga Champions- di musim 2012-13.

"Meraih Liga Champions adalah salah satu impian terbesar di dalam karir saya. Karena kemenangan pertama hanya akan menjadi daftar prestasi di masa lalu, dan saya berharap bisa terus mendapatkan trofi di ajang pada masa mendatang," ungkap Ramos seperti dilansir situs resmi Uefa.

"Sayangnya, trofi Liga Champions belum pernah saya dapatkan bersama Madrid dan harus saya akui bahwa ini adalah target terbesar dalam karir sepakbola saya," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramos Bertekad Bawa Madrid Raih Juara Liga Champion
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/ramos-bertekad-bawa-madrid-raih-juara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.