Van Gaal: Gol Van Persie Kelas Dunia

Posted by Unknown Wednesday 27 March 2013 0 comments
Van Gaal: Gol Van Persie Kelas Dunia
Robin Van Persie vs Bek Romania. @

BolAkurat.blogspot.com - Pelatih Belanda, Louis van Gaal melontarkan pujian kepada Robin van Persie, atas penampilan apiknya kala melawan Rumania, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Striker Manchester United itu mencetak brace untuk Timnas Belanda, kala menjamu Tricolorii -julukan Rumania- di Amsterdam Arena, Kamis (27/03). Bahkan gol pertama RVP di babak kedua dianggap sebagai gol berkelas dunia.

Selain mencetak gol, Van Persie juga sukses mematahkan rekor gol Johan Cruyff untuk Timnas Belanda, dengan 33 gol. Sadar akan kualitas dunia yang dimiliki pria berusia 29 tahun tersebut, Van Gaal pun mengaku terkesan dengan performa sang pemain, sekaligus gol pertama yang dibuatnya.

"Van Persie terlihat tidak beruntung di babak pertama, namun di babak kedua dia bermain lebih baik serta bahagia, karena ia mencetak gol kelas dunia," kata Van Gaal seperti dilansir Voetbal International.

"Saya melihat umpan silang Arjen Robben terlalu deras, namun Van Persie mampu mengubah arah bola ke pojok kanan gawang. Bahkan golnya pada titik putih pun menunjukkan betapa berkelasnya dia," pungkasnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Van Gaal: Gol Van Persie Kelas Dunia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/van-gaal-gol-van-persie-kelas-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.