Valdes Merindukan Iker Casillas

Posted by Unknown Wednesday 27 March 2013 0 comments
Valdes Merindukan Iker Casillas
Victor Valdes. @

BolAkurat.blogspot.com - Dukungan moril untuk Iker Casillas, yang tengah dibekap cedera, datang dari penjaga gawang Barcelona FC, Victor Valdes. Valdes berharap kiper kebanggaan publik Santiago Bernabeu itu segera pulih dan kembali bermain.

Menurut media-media di Spanyol, kedua kiper tersebut memiliki hubungan pertemanan yang cukup apik, meski rivalitas Barca dan Real Madrid di La Liga begitu sengit.

Kapten Los Blancos tersebut absen hampir dua bulan dari lapangan hijau, akibat salah satu jari di tangannya patah. Melihat kondisi temannya, Valdes pun berharap dapat segera bertemu dengan Casillas di lapangan hijau.

"Saya selalu berkata bahwa Casillas adalah teman saya, ia juga rekan satu tim (Spanyol) yang luar biasa, dan kami semua merindukan kehadirannya," ungkap Valdes seperti dikutip Sefutbol.

"Saya juga berharap ia segera kembali memperkuat Madrid sebisa mungkin, dan menepikan segala masalah, apapun itu, saya ingin ia menepikannya," ujar Valdes dengan sedikit memotivasi rekannya di La Furia Roja.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Valdes Merindukan Iker Casillas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/valdes-merindukan-iker-casillas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.