Enrique: Level Suarez Sama Dengan Messi

Posted by Unknown Thursday 7 March 2013 0 comments
 Enrique: Level Suarez Sama Dengan Messi

Winger LiverpoolJose Enrique menilai rekan satu timnya, Luis Suarez memiliki kemampuan yang setara dengan Lionel Messi dalam hal melewati pemain belakang lawan.

Suarez memang tampil luar biasa pada musim ini. Terbukti, ia kini bercokol di posisi teratas pada daftar top scorer Premier League dengan 21 gol. Bahkan dalam tiga laga terakhir Liverpool, pemain 26 tahun ini sukses membukukan enam gol.

Enrique sendiri mengaku kesulitan untuk mencegah Suarez mencetak gol meskipun itu hanya dalam sesi latihan. Palang pintu The Reds ini pun membandingkan Suarez di Liverpool dengan bintang asal Barcelona FC, Lionel Messi.

"Dia mencetak banyak gol saat latihan. Dia sama seperti Messi - semua orang berkata dia akan selalu masuk ke bagian tengah lapangan. Dan Anda sendiri juga tahu bahwa dia akan melakukan hal itu, namun Anda tidak bisa menghentikannya untuk memotong ke dalam dan mencetak gol. Dan hal itu juga terjadi pada Luis," ungkap Enrique seperti dilansir oleh ESPN.

Menurut Enrique, mengetahui kebiasaan kedua pemain tersebut saja tidak akan cukup bagi para defender untuk bisa menghentikan pergerakan mereka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Enrique: Level Suarez Sama Dengan Messi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/enrique-level-suarez-sama-dengan-messi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.