Deschamps: Varane Menunjukkan Kematangan Luar Biasa

Posted by Unknown Thursday 7 March 2013 0 comments
 Deschamps: Varane Menunjukkan Kematangan Luar Biasa

Aksi gemilang Raphael Varane bersama Real Madrid mendapat pujian dari pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps. Deschamps berharap Varane  mampu menjaga kualitas permainannya untuk waktu yang sangat lama.

Performa Varane terbilang cukup luar biasa musim ini. Terbukti, ia mampu menggeser posisi Pepe yang menjadi langganan dalam skuad inti racikan Jose Mourinho.

Deschamps sendiri berharap penampilan apik pemain 19 tahun tersebut akan berlangsung lama.

"Di usia 19 tahun, Varane mampu menunjukkan kematangan yang luar biasa. Ia memiliki teknik yang sangat bagus," terang Deschamps kepada Le Parisien.

"Dia telah memaksa Pepe, yang merupakan pemain papan atas dunia, untuk duduk di bangku cadangan. Namun ia harus menjaga kualitas permainannya untuk waktu yang lama."

Melihat kenyataan tersebut, Deschamps pun berencana mengikutsertakan bek tengah muda itu ke dalam skuad Prancis untuk menghadapi Georgia dan Spanyol pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Deschamps: Varane Menunjukkan Kematangan Luar Biasa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/deschamps-varane-menunjukkan-kematangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.