RESMI! Philippe Coutinho Pindah ke Barcelona

Posted by Unknown Tuesday 25 July 2017 0 comments


Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang LiverpoolPhilippe Coutinho, menurut laporan yang diturunkan Mundo Deportivo.

Tim Spanyol sudah mencapai kesepahaman dengan sang pemain, meski mereka masih harus melakukan negosiasi lanjutan dengan klub Premier League, yang sebelumnya sudah menolak proposal mereka bernilai 75 juta euro.

Barcelona sebelumnya sudah sempat mengincar Marco Verratti. Namun PSG bersikap tegas dengan menolak menjual gelandang Italia, yang rencananya akan dijadikan penerus Xavi dan Andres Iniesta.

Tim Catalan, yang sejauh ini baru mendatangkan Nelson Semedo dan Gerard Deulofeu, kemudian mengalihkan pandangan mereka ke Coutinho. Pemain Brasil tersebut kabarnya amat berminat membela Barca, yang sudah diperkuat oleh kompatriot dan sahabatnya, Neymar.

Namun demikian, sama seperti PSG, Liverpool juga enggan melepas pemain bintang mereka. Jurgen Klopp bahkan sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka bukanlah klub yang hobi menjual pemain top ke tim lain.

Meski begitu, Barcelona kabarnya tidak akan menyerah begitu saja. Mereka bakal coba mengajukan proposal yang lebih menarik pada The Reds sebelum bursa musim panas berakhir.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RESMI! Philippe Coutinho Pindah ke Barcelona
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2017/07/resmi-philippe-coutinho-pindah-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.