Timnas Siap Tempur

Posted by Unknown Saturday 23 March 2013 0 comments
Timnas Sudah Siap Hadapi Arab Saudi

BolAkurat.blogspot.com - Skuad Timnas Indonesia sudah siap tempur jelang pertandingan melawan Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/03).

"Alhamdulillah, tim berada dalam kondisi siap. Hanya ini yang bisa saya lakukan (Mempersiapkan tim,red)," kata pelatih timnas, Rahmad Darmawan kepada Bola.net.

"Terima kasih atas support yang selama ini diberikan pada kami. Kami berharap agar seluruh masyarakat Indonesia selalu memberi support dan mendoakan kami," imbuhnya.

Pria yang juga menjadi pelatih Arema Indonesia ini mengatakan bahwa dirinya memiliki trik khusus dalam keberhasilannya membentuk tim dalam waktu yang singkat. Salah satunya adalah dengan membangun suasana kondusif antar pemain.

"Dengan tidak melakukan pengumuman secara resmi, dapat menjaga kondisi tim yang kondusif. Yang pasti, kami siap memberikan kejutan untuk Arab Saudi," tandas RD.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Timnas Siap Tempur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/timnas-siap-tempur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.