Ritual Aneh Ronaldo Terungkap

Posted by Unknown Friday 8 March 2013 1 comments
 Ritual Aneh Ronaldo Terungkap

Bolakurat.blogspot.com - Banyak pesepakbola yang melakukan rutinitas-rutinitas khas mereka sebelum bertanding, baik itu rutinitas berdoa hingga rutinitas yang agak nyeleneh. Seperti halnya Cristiano Ronaldo.

Selama ini belum diketahui bahwa striker Real Madrid tersebut memiliki ritual tersendiri yang agak aneh. Namun setelah tak lagi berada di Manchester United, rahasia ruang ganti CR7 pun dibongkar oleh penanggung jawab perlengkapan selama 20 tahun terakhir klub berjuluk 'Setan Merah', Albert Morgan. "Ronaldo memotong bagian bawah kaos kakinya, lalu memakainya di balik kaos kaki lain," ungkap sang manajer kitman MU.

Morgan menambahkan, kekonyolan yang dilakukan Ronaldo ternyata diikuti oleh banyak orang saat ini. Entah apa tujuan Ronaldo melakukan hal itu. Namun segala sesuatu yang dilakukannya tersebut pastilah untuk memunculkan sugesti positif saat bertanding.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ritual Aneh Ronaldo Terungkap
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/ritual-aneh-ronaldo-terungkap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Restu Nugroho said...

wkwkwk...

lucu mas bro, nice post...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.