Preview: Chelsea 2-2 Manchester United

Posted by Unknown Monday 11 March 2013 0 comments
Preview: Chelsea 2-2 Manchester United

Skuad Rafael Benitez Chelsea berhasil menahan imbang raksasa Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-2 dalam laga perempat final Piala FA, Senin (11/3) dini hari.

Gol cepat tersaji dalam laga ini. Hernandez mampu membawa The Red Devils unggul terlebih dahulu pada menit ke-5. Tak berselang lama, gol Wayne Rooney semakin membenamkan Chelsea enam menit kemudian. Tendangan bebas melengkung Wazza dari sisi kanan pertahanan The Blues melaju masuk ke gawang Petr Cech tanpa diduga sama sekali.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih unggul 2-0 untuk Manchester United.

Di babak kedua, Benitez mencoba peruntungan dengan menarik keluar Victor Moses dan Frank Lampard untuk digantikan dengan Eden Hazard dan John Obi Mikel. Strategi ini ternyata berjalan dengan baik.

Tiba-tiba saja, ball possession Chelsea meningkat dan terlihat menguasai jalannya pertandingan. Serangan bertubi-tubi dari The Blues Chelsea hanya mampu ditangkis sesekali oleh United lewat serangan balik.

Pada menit 59, tendangan terukur Hazard mampu menjebol gawang David De Gea hingga Chelsea kembali bersemangat. Pergerakan Hazard di tepi kotak penalti tidak dikawal baik oleh Rafael hingga memberikan ruang cukup bagi Hazard melepaskan tendangan melengkung yang bersarang di pojok atas gawang De Gea.

Sembilan menit berselang, Chelsea berhasil menyeimbangkan kedudukan. Chelsea menunjukkan kecepatan serangan mereka. Ramires yang melakukan sprint mendapat sodoran bola dari Oscar. Ramires lalu mengecoh Jonny Evans sebelum melepas tendangan yang gagal dihalau De Gea.

Chelsea semakin bersemangat menyerang dan De Gea harus membuat beberapa penyelamatan gemilang. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim tak mampu menambah gol. Dengan hasil ini, kedua tim harus menjalani replay di Stamford Bridge untuk menentukan tim mana yang berhak lolos ke semifinal Piala FA tahun ini.

Statistik Manchester United - Chelsea
Penguasaan bola: 49% - 51%
Shot (on goal): 9 (5) - 15 (11)
Corner: 2 - 4
Pelanggaran: 5 - 12
Offside: 0 - 1
Kartu kuning: 0 - 3
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 9 - 3

Susunan pemain Manchester United: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Carrick, Cleverley; Nani (Valencia,45'), Rooney, Kagawa (Welbeck, 76'); Chicharito (Van Persie, 63').

Susunan pemain Chelsea: Cech; Azpilicueta, Luiz, Cahill, Cole; Ramires, Lampard (Mikel, 52'); Mata, Oscar, Moses (hazard, 52'); Ba (Torres, 77')
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Preview: Chelsea 2-2 Manchester United
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/03/preview-chelsea-2-2-manchester-united.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.