Fergie Teringat Kenangan Indah

Posted by Unknown Sunday 3 February 2013 0 comments


Sir Alex Ferguson merasa kemenangan 1-0 Manchester United atas Fulham mengingatkannya akan kenangan manis tim beberapa tahun silam.

Fergie menilai kemenangan yang dibuat Wayne Rooney di Craven Cottage hampir mirip dengan yang dilakukan Cristiano Ronaldo enam tahun silam. Bagi Fergie, hal itu adalah kenangan yang sangat sulit dilupakan.

"Kemenangan itu mirip dengan saat kami bermain di sini beberapa tahun lalu ketika Cristiano mencetak gol menjelang akhir pertandingan dan kami pun terus tak terkalahkan setelah itu," kenang Fergie.

"Gol tersebut nampaknya juga terjadi pada waktu hampir bersamaan. Gol tersebut sangat bagus dan Rooney sangat tidak beruntung sebelumnya, tendangannya membentur tiang dan beberapa eksekusinya juga masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang," sambung sang gaffer, Ferguson.

Tentu saja kenangan indah itu tak akan pernah dilupakan pria 71 tahun tersebut. Alasannya, waktu itu adalah kali pertama The Red Devils meraih gelar Premier League sebanyak tiga kali secara beruntun.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fergie Teringat Kenangan Indah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bolakurat.blogspot.com/2013/02/fergie-teringat-kenangan-indah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Artikel

Klasemen Liga Super Indonesia

Klasemen Liga Spanyol

Klasemen Liga Inggris

jmgfwoE1211H5EXHg
Tips Download Gratis
Trik SEO Terbaru support Informasi terkini - Original design by Bamz | Copyright of Update Bola.